Semua tentang sabun sehat yang laris mulai dari sabun wajah, sabun payudara, sabun organ intim dan lainnya. Disajikan secara tuntas bagi Anda yang peduli akan ekonomi kreatif anak negeri sendiri.

Minggu, 06 Mei 2012

Sabun Beras Indonesia Ada Banyak Varian Terbaik di Kelasnya

sabun beras murah
Sabun beras varian menengah
Banyak varian yang disediakan oleh produsen sabun beras asli produk dalam negeri. Percaya tidak percaya, sabun beras terbaik hanya sabun beras susu ORI Indonesia, pastikan anda memiliki stok sabun beras buatan anak bangsa sendiri. Yakin dan percaya jika bangsa ini juga punya kemampuan hanya untuk sekedar membuat sabun spa organik yang kaya akan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Sudahkah anda menggunakan sabun beras organik buatan Indonesia? Jika belum kini saat yang paling tepat. Di luaran sabun beras ini paling laris, jangan sampai ketingalan dengan teman - teman yang lain.
Varian sabun beras paling eksklusif adalah sabun beras body spa yang beratnya berkisar 90 gram, sangat alami dengan kandungan beras organik maupun susu kambing etawa eksklusif serta box kemasan yang super ekslusif. Biasanya digunakan pada spa body treatment yang sasarannya memanjakan tubuh agar jadi lebih rileks.
Varian menengah ke bawah, varian rakyat adalah varian yang lebih banyak digunakan pada golongan masyarakat kelas umum yang terbanyak di negeri ini.
Kualitas sabun beras susu varian menengah ke bawah tidak kalah dengan kualitas sabun beras susu khusus body spa. Menggunakan sabun beras murah yang ini saja sudah cukup memanjakan kesehatan kulit anda, jika ingin mendapatkan sensasi pelembab yang lebih bisa pilih dan gunakan saja sabun beras eksklusif.
Di tingkat reseller umum rata - rata hanya menjual sabun beras kelas menengah ke bawah yang kualitasnya masih jauh dibawah standar sabun beras murah yang kami tawarkan.
Perbedaanya adalah reseller kami menjual produk sabun beras murah berkualitas dan nyaman ketika menawarkan karena semua varian sabun kami sudah memiliki kode ijin edar resmi dari Badan POM Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
TESTING BLABLABLA

Related : Sabun Beras Indonesia Ada Banyak Varian Terbaik di Kelasnya

0 komentar:

Posting Komentar