Semua tentang sabun sehat yang laris mulai dari sabun wajah, sabun payudara, sabun organ intim dan lainnya. Disajikan secara tuntas bagi Anda yang peduli akan ekonomi kreatif anak negeri sendiri.

Kamis, 24 Mei 2012

Sabun Beras Murah Asli Indonesia dengan Kandungan Susu

Sabun Susu Beras Asli Indonesia
Sabun Susu Beras
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang segar, tidak keriput? Semua juga menginginkannya kan?. Untuk itu anda rutinlah menggunakan sabun beras murah buatan asli Indonesia, lengkap dengan kandungan susu. Sangat baik dan efektif untuk mencegah penuaan dini kulit. Perpaduan sari beras dan susu sangat membantu merawat agar kulit selalu sehat. Ini adalah alternatif lain jika membeli 100% susu adalah boros buat kocek anda.
Usia 25-35 bagi seorang wanita adalah masa-masa produktif, sangat sibuk di kantor begitu juga di rumah. Kesibukan yang padat seringkali membuat wanita lupa atau sudah terlalu lelah untuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Akibatnya, kulit atau wajah jadi rentan mengalami penuaan dini. Tanda - tanda penuaan dini mulai datang dengan kondisi kulit terlihat lelah, kering, bersisik, kasar dan disertai munculnya keriput dan noda hitam atau flek.
Dengan jaminan keamanan produksi melalui kode POM NA 18120500249 dari BPOM Indonesia, sabun beras susu murah buatan negeri sendiri mengandung vitamin A dan D yang membantu dalam membuat kulit lebih halus dan sehat. Selain itu, kandungan mineral penting seperti zat besi, kalsium dan tembaga dalam susu kambing etawa juga memiliki efek kosmetik bagi anda yaitu meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit anda serta membuat kulit makin sehat dan kembali kenyal.
Kandungan protein, kalsium dan zat besi dalam susu berfungsi memperlambat proses penuaan kulit. Itulah sebabnya selama ribuan tahun susu telah dikenal sebagai rahasia kecantikan para wanita. Coba saja jika masih ingin mempertahankan kecantikan anda dengan sabun susu beras karya anak negeri ini.
Selain itu, sabun beras murah yang sangat digemari wanita - wanita Asia ini juga mengandung sebuah zat yang disebut asam laktat. Kandungan asam laktat berperan dalam melembabkan kulit secara alami serta meregenerasi sel - sel kulit yang sudah mati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
TESTING BLABLABLA

Related : Sabun Beras Murah Asli Indonesia dengan Kandungan Susu

0 komentar:

Posting Komentar