Semua tentang sabun sehat yang laris mulai dari sabun wajah, sabun payudara, sabun organ intim dan lainnya. Disajikan secara tuntas bagi Anda yang peduli akan ekonomi kreatif anak negeri sendiri.

Senin, 23 Juli 2012

Hadir Kemasan Baru Sabun Beras Susu Indonesia

Aman dengan Sabun Susu Beras Indonesia
Sabersu Indonesia
Belum sempat memalsu sabun beras susu buatan asli Indonesia, ternyata kemasan sudah diganti. Kasian deh lu. Hati - hati deh kalau mau melakukan pemalsuan sabun beras susu asli Indonesia yang sudah berlabel BPOM. Bisa - bisa anda kena tuntut dan klaim. Ide mengganti paking kemasan adalah karena masukan dan komentar positif dari para pengguna sabun beras asli buatan Indonesia Banget.

Daripada anda berurusan dengan petugas badan POM yang lagi operasi, mendingan bisnis aja sabun beras susu yang sudah berijin edar resmi alias ada label dari Badan POM Indonesia. Pastikan anda lebih mencintai produk negeri sendiri daripada bangsa asing yang memborong habis produk sabun beras susu natural ini karena cinta mereka melebihi cinta anda akan negeri sendiri.
Kemasan sabun beras susu ORI Indonesia memang dibuat eksklusif, tidak asal - asalan dan dilengkapi dengan segel berhologram agar anda dapat membedakan sabun beras susu asli Indonesia dan sabun beras susu illegal. Membeli sabun beras susu ilegal yang beredar tanpa ijin resmi dari BPOM sama saja anda bersiap membunuh diri secara perlahan - lahan. Kenapa? kandungan sabun susu yang menurut anda itu bagus ternyata belum tentu sesuai standar badan pom perihal cara pembuatan obat dan kosmetik yang benar. Misalnya standar kandungan bahan baku, standar pabriknya, standar mutu yang harus dikeluarkan dan sebagainya.
Anda tidak perlu ragu ataupun keras kepala, karena semua perihal kosmetik sudah diatur dan diawasi oleh lembaga resmi milik negara ini. Apalagi jika produk sabun susu beras yang anda jual, seolah - olah anda merasa itu sudah paling baik, belum tentu. Baik menurut anda bisa belum tentu baik menurut standar kosmetik internasional.
Pastikan saja memilih sabun beras susu ORI Indonesia dengan kemasan baru yang telah hadir ini, tak perlu tengok kanan atau kiri hanya sekedar menggunakan sabun beras murah banget yang tanpa acuan standar resmi negara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
TESTING BLABLABLA

Related : Hadir Kemasan Baru Sabun Beras Susu Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar